Kamis, 23 April 2009

Keyakinan


Keyakinan itu sulit untuk dimengerti...terlalu abstrak rasanya.
Yakin terhadap sesuatu hal.... Rasanya kita baru bisa yakin setelah kita mengalami atau menjalaninya bukan? Selama yang kita yakini belum terjadi, itu namanya hanyalah keragu-raguan atau sekedar pertanyaan penasaran.....Benar atau Tidak..???

Tapi, keyakinan itu seringkali didorong dengan rasa yang kuat untuk kita percaya akan sesuatu hal....
Aduh....tambah pusing nih......Apa sih keyakinan itu?
Kata orang, kalo kita gak punya keyakinan, berarti kita gak punya Tuhan? Ah masak iya? Belum tentu kali?

Hmmm....mungkin saya salah satu orang yang gak punya keyakinan yang kuat.... yang ada cuma rasa ragu, dan ragu...hehe...orang-orang sampai pada sebel sama saya.... tapi biar pun lah....habis, saya tipe orang yang selalu banyak pertimbangan sih.

Tapi sekarang saya mau belajar punya keyakinan, dan belajar untuk tetap berjalan dengan berani di keyakinan saya sendiri...

Kalo kita ngerasa sudah salah, dan gak tepat lagi berjalan, berhentilah.... dengarlah dan ikutilah keyakinanmu.... Maka akan ada Malaikatmu yang selalu menolong dan menjagamu...

oh iya, sedikit komentar buat si Manohara ah....boleh kan? Ya boleh lah...orang ini blog saya, jadi ya suka-suka saya lah...hehe...

Tapi jangan lah, dasar orang Indonesia sukanya ngasih pendapat, nolongin enggak...hehe...

  • SUDAH YAKINKAH ANDA?
  • JIKA BELUM, CARILAH KEYAKINANMU ITU, DAN KEJARLAH....!

Tidak ada komentar: